Hell Yeah Pointer 8 Contoh-contoh CAUTION,NOTICE,WARNING Langsung ke konten utama

Unggulan

Review about my facial wash routine "Acnes"

Hai guys welcome to my blog. Kali ini aku akan berbagi pengalaman ku tentang my facial wash routine yang pernah aku coba. Pada dasarnya kulit wajahku itu cenderung ke oily, dan beberapa kali aku udah pake produk perawatan wajah ternyata ga cocok. Dan parah nya malah wajahku sekarang ga karuan lagi deh, numbuh jerawat dimana manaaaa>_< So, cerita singkat nya aku ke supermarket dan nemuiin produk yang katanya itu ampuh buat ngilangin jerawat. Yes, produk itu dari rohto yaitu Acnes . Dan emang ke bukti sih semenjak aku pake acnes jerawat aku makin berkurang, tapi sayangnya produk ini kalo buat ngilangin bekas nya gak terlalu ampuh di kulit wajahku-,- Tapi ya lumayan lah sedikit berkurang dan ini problem yang harus ku hadapi lagi>_< Produk yang aku beli pertama itu yaitu Acnes Creamy Wash . Pembersih wajah ini favorit sih buat aku, soal nya enak banget kalo dipake, ga buat iritasi pula di wajahku. Dan inilah penampakan nya Yang sebelah kanan itu ukuran yang kecil nya da

Contoh-contoh CAUTION,NOTICE,WARNING

CAUTION,NOTICE,WARNING
 Caution(hati-hati),Notice(pemberitahuan),dan Warning(peringatan) merupakan teks yang berisi pemberitahuan atau peringatan yang ditujukan sebagai informasi kepada orang banyak. Ciri-cirinya antara lain:
  • Berupa teks singkat dan mudah dipahami
  • Ditulis dengan huruf kapital, dan
  • Terkadang disertai gambar.
Contoh:
a.)
Teks ini merupakan larangan untuk orang lain karena sebab tertentu. Makanan dan minuman dilarang karena tempat tersebut khusus menyimpan bahan-bahan kimia saja.

b.)
Teks ini merupakan pemberitahuan agar tidak membuang sampah di toilet. Kata kuncinya adalah: "Do not" Dengan kata-kata kunci ini, kita dapat mengetahui makna pemberitahuan ini.

c.)
Teks ini merupakan peringatan tentang bahaya radiasi sinar laser. Orang diingatkan agar tidak melihat sinar laser tersebut dengan mata telanjang.


Komentar

Postingan Populer