Unggulan

Review about my facial wash routine "Acnes"

Hai guys welcome to my blog. Kali ini aku akan berbagi pengalaman ku tentang my facial wash routine yang pernah aku coba. Pada dasarnya kulit wajahku itu cenderung ke oily, dan beberapa kali aku udah pake produk perawatan wajah ternyata ga cocok. Dan parah nya malah wajahku sekarang ga karuan lagi deh, numbuh jerawat dimana manaaaa>_<

So, cerita singkat nya aku ke supermarket dan nemuiin produk yang katanya itu ampuh buat ngilangin jerawat. Yes, produk itu dari rohto yaitu Acnes . Dan emang ke bukti sih semenjak aku pake acnes jerawat aku makin berkurang, tapi sayangnya produk ini kalo buat ngilangin bekas nya gak terlalu ampuh di kulit wajahku-,- Tapi ya lumayan lah sedikit berkurang dan ini problem yang harus ku hadapi lagi>_<

Produk yang aku beli pertama itu yaitu Acnes Creamy Wash . Pembersih wajah ini favorit sih buat aku, soal nya enak banget kalo dipake, ga buat iritasi pula di wajahku. Dan inilah penampakan nya

Yang sebelah kanan itu ukuran yang kecil nya dan udah aku pake kurang lebih sebulan ini dan udah mau habis, keciri kan dari bentuk nya udah agak gimana gitu ya :D haha. Dan yang kiri itu aku baru beli lagi kemarin. Aku saranin sih kalo lagi berjerawat pilih produk acnes treatment series biar bisa mencegah nya :D

Face wash ini bentuk nya tube dan tutup nya flip top gitu, jadi aman dan ga sampe tumpah :D Manfaat produk ini lihat aja sendiri ya di gambar nya haha. Selama aku pake face wash ini hasil nya lumayan sih, jerawat aku juga mulai agak kering gitu, dan ga ngebuat kulit diwajahku itu iritasi ataupun kering. Dan harga nya juga terjangkau lah pastinya hehehe


Produk yang kedua masih sama face wash dari acnes yaitu Acnes Facewash Complete White . Face wash ini pernah aku coba dan wanginya enak menurut aku.

Face wash ini sama sama ga ngebuat iritasi dan katanya bisa buat mencerahkan kulit juga loh, tapi ga instan juga sih cerah nya menurutku.

Produk ini katanya bisa juga buat menyamarkan noda bekas jerawat, dan emang sih hasil nya lumayan menurutku, noda bekas jerawat yang aku punya perlahan hilang terbawa oleh ombak hehe :D


Dan yang terakhir masih sama face wash lagi :D Kali ini yaitu Acnes Foaming Wash . Pembersih wajah ini bentuk nya pump gitu, jadi nggak usah di basahi lagi, nanti kalo ditekan keluar deh busa nya :D
Sorry ya kalo gambar nya agak kotor gitu, soal nya disimpen di kamar mandi terus hahaha :D


Face wash ini cocok buat segala jenis kulit apapun, jadi ga ngebuat kering di kulit. Bau nya kaya creamy wash gitu, tapi ga ganggu juga kok


Kalo pake produk ini minyak di muka tuh berasa terangkat semua :D Harga nya juga terjangkau menurutku.

Dari berbagai macam jenis face wash yang dari acnes, menurutku yang cocok sampe sekarang yaitu Acnes Creamy Wash :D Karena ga ngebuat muka aku kering dan jerawat jerawat aku hilang :D
Produk yang aku beli di atas bisa di temuiin di drugstore, hypermart, superindo ataupun minimarket kok :D

Komentar

Postingan Populer